welcome

Berbagi cerita apa apa yang terlintas dalam pikiran..

Sunday, September 12, 2010

Jalan jalan di Imah seniman, lembang

Ceritanya seh sebenernya mau makan siang di sindang reret, nah perasaan si mamah sih tempatnya disini, tapi pas nyampe sini koq ternyata di tempat ini ga ada yang namanya sindang reret adanya tempat makan bernama “sapu lidi”, ya sudah lah sambil coba coba kita nyoba makan disana.

neh tempat makannya

Di gapuranya sih nama tempatnya Imah Seniman, kenapa ya di kasih nama imah seniman, saya juga enggak terlalu tahu. Perasaan pas SD dulu saya pernah kemping di tempat ini nama tempat kempingnya 'Alam sSejuk', tapi udah di ganti jadi tempat wisata ini kayaknya.
Sambil menunggu mamah dan papah mesen makanan, saya iseng jalan jalan dulu.
Nah ternyata ada petunjuk tempat tempat yang menarik disini lho, dan aktivitas outbond, mancing dan laen laen



Ada tempat jualan tanaman bahasa sundanya seh ada judul “pepelakan”, tempatnya kalo menurut saya enggak terlalu besarlah, enggak seperti di cihideung

Kemudian ada tempat jualan baju dan mainan anak juga
Pas di toko mainan, persaaan ga ada yang aneh sih, saya liat ada angklung, sepeda mini, dan souvenir lainnya. Kalau di toko baju yah.. berisi baju dan celana saja..


Owh iya ada juga naek kuda (kalee aja kamu pengen naek kuda ) harganya 10 rebu sekali naik hmm....

Oke ternyata makanannya udah ada kita makan dulu ya... katanya makanan khas nya ada ikan apaa daun gt.


beberapa saat kemudian makanan pun habis.. hahaha
enak tenan..

Setelah makan kita jalan jalan lagi (sebenernya mau cari mushola ) nah disini saya liat dapur tempat masak makanan tadi wow ternyata lumayan agak jauh dari tempat pemesanan tadi..

Nah di sebelah mushola ada kolam pemancingan juga.


Nah ternyata kalau kita jalan jalan terus ke bagian dalam ada tempat outbondnya juga
Neh jenis outbondnya dan sekalian harganya neh dia neh..



owh iya ini dia ada yang lupa
ini gambar tiket parkirnya


Oke guys kita kembali melanjutkan perjalanan ke subang deh.. see u...

comment donk...

2 comments:

  1. salam kenal dan mudah2an sudah kenal ya. Kami dari Tendaku & Mr.Camp "khusus merentalkan tenda-tenda kemping dan alatl-alat camping. Kami dapat menyediakan dalam partai banyak. Perlatan ini dapat digunakan untuk kegiatan outbound dan kegiatan alam terbuka lainnya. Kami ada di bandung dengan nama Tendaku (022) 203 5640 dgn web www.tendaku.net dan kami ada di tapos ciawi bogor dengan nama Mr.Camp 0251 910 8201, 0251 279 5249 dengan website www.mrcamp.net. di web tsb juga terdapat denah kami . oh ya, kami juga mengadakan paket paintball. Thx ya

    Arnold
    0817 230 8338

    ReplyDelete
  2. children playground kok ga ada?
    bisa dibeli di www.myhouse-indonesia.com tuu
    atau email ke info@myhouse-indonesia.com
    telp: (021) 71538600 kumplit mainannya..

    ReplyDelete