welcome

Berbagi cerita apa apa yang terlintas dalam pikiran..

Sunday, October 10, 2010

hei males.. pergi donk...

hei males pergi donk...
ane lagi mau UTS neh..

hei males jangan dulu dateng donk
soalnya banyak hal yang harus dipelajari

hei males datengnya ntar deh 1 jam setelah uts berakhir (yaitu hari sabtu jam 5 sore)
klo uts udah selesai... lu boleh dateng deh.. tapi jangan lama lama ya.. coz ane mau belajar lagi.. hehehe

4 comments:

  1. Penyakit malas emang paling sulit diobatin. Hehe

    ReplyDelete
  2. penyakit malas ini sudah ada sejak dahulu kala hehehe

    ReplyDelete
  3. semoga penyakitnya akan segera hilang sob ya

    ReplyDelete