welcome

Berbagi cerita apa apa yang terlintas dalam pikiran..

Saturday, December 25, 2010

Makan di Rumah Makan Abah Subang

hmm... akhirnya nyoba nulis di blog lagi.. curi curi waktu dikit...
tadi pagi jam 10 an, ane bersama keluarga akan berkunjung ke rumah nenek yang rumahnya di subang, sebenarnya bukan di subang kota sih, tapi di bagian kampungnya..walaupun sudah jam 10 pagi,. ane sekeluarga belum pada makan tuh jadinya mencoba nyari makan di jalan..
berdasarkan rencana sih, pengenya beli bubur di lembar,
tapi wow apa yang terjadi ternyata semua tukang bubur sudah kehabisan stok...alias dagangannya sudah habis terjual.. wew.. terpaksanya nyari tempat makan yang lain deh...
akhinrya sepanjang perjalanan, kami tidak menemukan tempat makan yang diminati, trus tiba tiba mamah pengen makan di RM abah yang letaknya belok kiri setelah pasar jalan cagak..
jadinya makan di situ deh..
mungkin menu terbaiknya adalah ikan ikanan ya...
ane berhasil mengambil beberapa foto...
silahkan dilihat saja..
ini tempatnya




 ini ikan ikan yang dipelihara restoran tersebut, wuih.. gede gede..(cuma di foto itu keliatanya kecil ajah)
trus bisa ngadep sungai lagi, (kita bisa mendengar beriak air sungai gt...


naaah udah gt, ini dia saat yang di tunggu tunggu, Sesi Makan makan..
itu gambar sup gurame, katanya sih salah satu andalan Rumah makan ini..
trus yang trakhir ikan bakar, (lupa yang dibakar ikan apa...

sudah deh....

5 comments:

  1. wach,jadi lapar nich..
    hhah hha hha...

    ReplyDelete
  2. salam sob..
    aha..acara makan..
    btw fotonya clean sob

    ReplyDelete
  3. iya neh,,, mumpung jalan jalan bareng ama keluarga... heheh.. biasanya sibuk masing masing

    ReplyDelete