welcome

Berbagi cerita apa apa yang terlintas dalam pikiran..

Tuesday, May 26, 2009

Prison Break


tadi saya baru aja menyelesaikan nontoh prison break. akhirnya tamat juga di session 4 episode 22. yaa.. walaupun di episode ini terkesan suasanya memuncak mulu.. ada flow turunya, gw juga bingung pas dari mulai epidose 21 akhir. tiba tiba sucre dan tmennya yang negro muncul. dan tau tau si Kellerman nelfon si scofield atas atas nama united nations. mungkin si scofield juga bingung kenapa dia harus pecaya ama Kellerman, tapi disitu juga gw bingung karena jadi banyak pihak yang ngerebutin scylla (sebenernya gw juga enggak tau pasti seh guna alat ntu apa) pas awal awal seh katanya tentang pengelolaan energi baru gt. tapi ga taw juga seh
nah di episode 22 ini, seperti biasa 2 pihak tadi (general krants dan ibunya michael scofield) berebut tentang scylla. tapi pada akhirnya scofield bisa menyelamatkan keduannya wow..

gw ceritain endingnya aja deh...
di ending cerita, akhirnya semua orang yang terlibat dalam prison break ini bisa hidup bebas, sucre, si negro (dlu yang tmen ikutan bebas di fox river), sara, dan lincon burrowm, tapi yang gw g ngerti kenapa si scofiled harus mati... (gw taw seh dia sakit tapi enggak diliatin dia sekarat)
dan T bag, kembali ke fox river dan general krantz di hukum di kursi listrik

wow wow wow.................... rame banget lah pas di episode trakhir...

No comments:

Post a Comment