welcome

Berbagi cerita apa apa yang terlintas dalam pikiran..

Wednesday, September 8, 2010

UAS udahan.. mau ngapain neh!!

akhirnya uas berakhir, dan sekarang sudah nilai nilai sudah mulai bermunculan, moga moga aja g ada nilai yang buruk,, g taw neh... pas ngerjain ujian dari hari pertama ampe hari terakhir.. perasaan gw g enak terus, enggak seperti tahun pertama gw di kampus, dimana pada ada setelah ujian gw merasa senang. tapi beda dengan kali ini. beuh bukannya seneng.. yang ada abis ujian kerjaanya ngumpat ngumpat muluu

fyuh... ya mau gimana lagi... hahahahahaha.
ane g bisa melewatkan semua itu dengan just let it flow.. (heheheh seperti judul besar blog gw), yang paling penting adalah kita mencoba dengan sekuat tenaga, baru kemudian serahkan smua pekerjaan yang telah kita lakukan kepada yang maha kuasa

yaa.... namanya juga hidup. kadang asik asik, kadang nangis nangis,, tapi klo kita udah ngelewatin itu semua. itu bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan...


yoi friends
just do it your self, and let it flow according your plan (hehe jadi ganti)
amin

19 januari 2009

No comments:

Post a Comment